Janji - Janji Manismu Ternyata PALSU

Sebenernya saya sendiri masih bingung apa gunanya? pamer sama rakyat? mau saling menjatuhkan calon yang lain? Entahlah saya kurang paham apa maknanya.
Hanya saja mereka Cuma tebar janji yang belum tentu terlaksana. Manis sih janjinya seperti madu, membuat kita para rakyat yang tidak tahu-menahu soal politik memilih mereka. Tapi janji itu harusnya ditepatin. Ingatkah kalian bahwa janji itu adalah hutang dan hutang dibawa sampai mati. Kalau kalian banyak janji nanti hutangnya tambah banyak. Kalau kalian mampu membayarnya bukan suatu masalah. Tapi kalau tidak mampu, bagaimana nanti diakhirat? hutangnya banyak. Apa kalian tidak malu?
Kami para rakyat tidak butuh janji-janji kalian. Kita butuh bukti dari janji manis kalian. Kita memilih kalian nantinya karena kita percaya bahwa kalian mampu bertanggung jawab. Mampu menopang beratnya seluruh masalah yang ada di Negara kita. Jika kalian dipercaya untuk memimpin kami para rakyat, kita harap kalian mampu merealisasikan apa impian kita. Apabila tidak mampu merealisasikan semua mimpi kita paling tidak kalian mampu membantu kita dalam mewujudkan mimpi kita bersana. Menjadikan Indonesia yang makmur dan sejahtera. Bukan Negaranya saja yang makmur dan sejahtera tetapi rakyatnya juga. Sehingga kita menjadi Indonesia satu, tidak ada perbedaan satu dengan yang lain. Kalau kalian tidak mampu, untuk apa kalian janji?

0 saran, pendapat maupun ejekan:

Posting Komentar