Kenyataan Hadirmu Di sini



Dahulunya memang aku ingin sekali mengingkari apa yang aku rasakan sekarang. Makna hadirmu di cerita hidupku. Ternyata aku tak mampu mengingkarinya. Setiap hal yang kita lalui bersama mengakar dalam ingatanku. Tak mampu dihapuskan dengan waktu yang berjalan.

Kamu yang selalu berusaha ada ketika aku membutuhkanmu. Tanpa mengenal kata bosan. Kamu mendampingi setiap keluh kesahku. Menorehkan warna-warna yang terang dihidupku. Hingga kini aku sadar bahwa hadirmu begitu penting dalam mencoret cerita dihidupku.

Tapi aku salah mengartikan semuanya. Salah ketika aku mengucapkan kata cinta padamu. Sungguh aku tidak paham dengan semua ini. Ketika kau selalu ada yang aku pikir itu cinta ternyata bukan, itu hanya sikap untuk melindungiku disini. Kau memang menyayangiku benar benar menyayangiku tapi sebagai adik kecilmu.

Sakit memang ketika aku mengerti semuanya. Tapi itulah kenyataan yang tak semudah membalikkan telapak tangan untuk dirubah. Aku yakin ini rencana Tuhan yang terbaik untukku dan tentunya untukmu. Aku harap cerita kita tidak berakhir disini. Aku ingin selalu ada hadirmu dalam cerita hidupku. Juga jangan sampai digantikan dengan yang lain. Meskipun kenyataan pahit awalnya. Tapi aku ingin ini menjadi kenangan salah satu kenangan manis dari cerita manis yang lain. Jadi ketika kita sudah berjauhan kau tetap mengingat tempat dimana awal kita bertemu. Bogor Utara, Tanah Baru dan lebih tepatnya di kampus kita tercinta Akademi Kimia Analisis Bogor.

0 saran, pendapat maupun ejekan:

Posting Komentar